Sunday, June 5, 2011

Paypal Hack Tool

Banyak orang mencari berbagai tool untuk mempermudah mendapatkan (membobol) uang dari paypal. Mereka berusaha mencari paypal hack tool lewat search engine, you tube dan lain sebagainya.banayak sekali petunjuk ataupun tool yang ditawarkan untuk dapat membobol paypal.
Tetapi berdasarkan pengalaman saya "latah" untuk ikut ikutan mencari, ternyata tool yang ditawarkan 99,99% bohong. Bahkan banyak tool yang ditumpangi spyware dan virus. Para pemboat tool hack paypal hanya berusaha mendapatkan data di komputer anda lewat spyware yang digabungkan lewat paypal hgack tool yang anda download dan anda gunakan.
Untuk itu, saran saya, jika anda ingin menumpuk uang di rekening paypal anda... pakailah cara yang halal dan tidak melanggar hukum. Banyak cara dapat dilakukan ikut survey, jadi affiliate, atau ikut situs shvoong ini.
janganlah jadi pengecut yang berusaha mendapatkan uang dengan mudah tapi menggunakan cara cara yang tidak benar. Malahan anda akan mendapat kerugian sendiri, karena sangat besar kemungkinan komputer anda yang akan dijajah virus atau data data dikomputer anda yang akan dicuri oleh para maling yang berkedok menyediakan "PAYPAL HACK TOOL"